Recent Posts

Sunday 1 February 2015

Guru Andalan Pindah Tugas, Siswa SMA 3 Galau

Abdul Hamid S.Pd, guru mata pelajaran matematika sekaligus pembina osis SMA Negeri 3 Sengkang Unggulan Kab. Wajo yang terkenal akan ketegasannya itu, kini tidak lagi aktif di  SMA 3 Sengkang dan  menyatakan pengangkatan dirinya sebagai kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Beliau diberi kepercayaan untuk memimpin sekolah yang berada di kecamatan Sabbangparu tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Bapak Drs.Amri usai sholat dzuhur berjamaah di Masjid Jabal Ilmi  SMA Negeri 3 Sengkang, Rabu (14/7) siang. Wakasek Kesiswaan dari SMA Negeri 3 Sengkang menyampaikan bahwa walaupun Ayahanda Abdul Hamid pindah tugas, bukan berarti silaturahmi diantara kita terputus. Saat ini beliau tengah beradaptasi dengan para warga sekolah tempatnya kini mengabdi.

Namun faktanya sekarang, beliau sering mendapat teror dari orang-orang yang tidak menyukai keberadaannya di sekolah tersebut. Untuk mencegah hal-hal buruk yang mungkin akan terjadi, pembina SMA Negeri 3 Sengkang yang berkediaman di Jalan Kartika Candra Kirana ini mewaspadai ancaman tersebut dengan membekali dirinya dengan sebuah senjata api. “Maka dari itu, mari kita doakan keselamatan beliau agar dapat memimpin sekolah tersebut dengan baik. Amin ya rabbal alamin”. Ujar Bapak Drs. Amri.

Kini para siswa siswi SMA Negeri 3 Sengkang benar-benar kehilangan sosok disiplin, tegas, dan berwibawah itu. Namun jasa dan pengabdiannya selama ini akan tetap dikenang oleh para murid dan rekan guru.

0 comments:

Post a Comment